News
Loading...

Salam Hangat




Jujur, Saya adalah salah satu orang yang sangat mengagumi Om Bob Sadino. Selain terlihat sangat Sederhana , Om Bob tidak pernah membuat suatu masalah menjadi rumit. Om Bob selalu membuat setiap Masalah menjadi sangat Praktis.

Dan, ada kata-kata Om Bob Sadino yang sangat saya suka. Kata-kata tersebut adalah
'Saya tidak mau Pengalaman dan Pengetahuan yang Saya miliki, Terkubur bersama Tubuh saya ketika Mati Kelak'

Sangat terlihat jelas disini, Om Bob Sadino yang sudah menjadi salah satu Milyader di Indonesia dia tidak pernah Pelit dengan Ilmu yang dia Miliki..

Hal ini terbukti dari beberapa Pengusaha yang sudah Terbukti SUKSES Melalui Ilmu-ilmu dari Om Bob Sadino. Seperti, Hendy Setiono, Sandiaga Uno, dll..

Dan ini, Bisa menjadi Pelajaran untuk kita semua. Termasuk Anda juga ya hehe..
Bahwa, Sebaiknya Ilmu yang Anda punya, Anda bagi juga ke orang lain. Insya Allah, ketika Anda Wafat Amalan Anda akan tetap mengalir ke diri Anda sendiri..

Seperti yang disebutkan Dalam Hadist Riwayat Muslim..
Dari Abu Hurairah Radhiallahu 'Anhu berkata, Rasulullah SAW telah bersabda : Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara. Sedekah jariyah (wakaf), Ilmu yang bermanfaat, dan Anak soleh yang berdoa kepadanya.'

Jika Anda mempunyai banyak Ilmu, Ilmu apapun tentang hidup dan kehidupan, Baik ilmu Agama atau Ilmu Bisnis, utamanya Bisnis Online , misal tentang Internet marketing, seperti Fb Ads, Copywriting, Selling, Marketing, SEO dll.. Jika memang tidak keberatan, Saran saya bagikan Juga ilmu-ilmu yang Anda punya ke orang di sekeliling Anda yang juga sedang Membutuhkan Ilmu tersebut

Percaya sama Saya, Sebuah ilmu yang sepele menurut Anda, bisa menjadi Sangat BERHARGA untuk orang lain..

Semoga bermanfaat.








Share on Google Plus

About antonblog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar